Sabtu, 23 April 2011

IMUNOTERAPI KANKER YPKI

IMUNOTERAPI KANKER

Modernisasi dan perubahan gaya hidup berdampak pada perubahan pola hidup sehat sehingga pola penyakit di Indonesia mengalami pergeseran. Saat ini kanker masih menjadi problem karena penyebabnya yang multifaktorial sedangkan prevalensinya terus menningkat, umumnya penyakit tersebut baru diketahui pada stadium lanjut sehingga pengobatannya menjadi lebih sulit.Kanker dapat dicegah dengan melakukan beberapa langkah pendekatan dalam mengatur pola makan dan pola hidup yang sehat, diantaranya ;
1. mengurangi konsumsi zat-zat karsinogenik
2. memperbanyak asupan anti oksidan alami yang terdapat dalam sayur, lauk dan buah-buahan
3. berolahraga secara teratur
4. imunotherapy (imunisasi) kanker yang dilakukan setiap 5 (lima) tahun sekali, dapat dilakukan dengan cara disuntik (kimia) atau secara oral (herbal) 
Yayasan Peduli Kanker Indonesia (YPKI) melakukan layanan imunotherapy kanker bagi seluruh lapisan masyarakat baik dengan cara suntik maupun oral. Imunisasi dengan cara suntik dilaksanakan 5 (lima) tahun sekali dengan 3 (tiga) kali tahap penyuntikan, cara ini berfungsi untuk mencegah penyakit kanker mulut rahim (servik).
Imunisasi dengan cara oral (herbal) dilaksanakan 5 (lima) tahn sekali. Imunoterapi ini berfungsi untuk mencegah seluruh jenis penyakit kanker dan dapat diminum baik oleh perempuan atau laki-laki yang berusia diatas 10 tahun. Yayasan Peduli Kanker Indonesia (YPKI) mengeluarkan produk imunoterapi dengan merek dagang CURZE-MA (ZEDO-MA PLUS), produk ini mengandung flavonoid, saponin, minyak atsiri dan curcuminoid yang secara sinergis berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh (immunomodulator).CURZE-MA (ZEDO-MA PLUS) bersifat embolis (mengisolasi), jadi jika diminum selama 50 (lima puluh) hari berturut-turut dapat melindungi tubuh dari serangan penyakit kanker, dan apabila diminum selama 6 (enam) bulan berturut-turut dapat menjadikan sel kanker di dalam tubuh tidak dapat berrkembang dan pada akhirnya sel kanker tersebut mati.
Untuk pelayanan imunoterapi tersebut bisa dilaksanakan di seluruh perwakilan Yayasan Peduli Kanker Indonesia (YPKI) dengan dikenakan biaya sebesar Rp 200.000,-.( dapatkan SUBSIDI  hub: LESTARI  08121948116, mariaparna@yahoo.co.idhttp://wwwsakayusa-lestari.blogaspot.com/ )



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar